BB Padi terima kunjungan dari mahasiswa Unsika

| |

  
Pada hari Senin tanggal 18 Januari 2010, BB Padi menerima kunjungan dari mahasiswa Unsika (Universitas Singa Perbangsa Karawang) jurusan Agroteknologi, semester 5 berjumlah 30 orang. Rombongan yang dipimpin oleh ibu Hj. Asmanur Jannah, Ir, MP dan Bpk Ir.Yudhi Mahmud ini diterima oleh Ibu Gagad Restu Pratiwi, SP, MP (Kepala seksi PHP) beserta staff BB Padi lainnya.
 
Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memperluas dan memperdalam wawasan mahasiswa dalam mata kuliah Nutrisi Tanaman pada Semester Ganjil Tahun Akademik 2009/2010. Kunjungan dimulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 15.00 wib dan materi yang disampaikan terdiri dari materi di dalam ruangan dan dilapangan. Materi diruangan disampaikan oleh peneliti BB Padi Bpk Dr. Sarlan mengenai Teknologi Pemupukan. Sedangkan materi yang diberikan di lapangan berupa kunjungan ke lokasi penelitian dengan judul percobaan Pemupukan Jangka Panjang dan SRI dan lokasi kunjungan lainnya adalah ke lab. Flavor, lab. Proksimat dan lab. Ekofisiologi.

Posted by Unknown on 13.41. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

0 komentar for "BB Padi terima kunjungan dari mahasiswa Unsika"

Leave a reply